Selasa, 14 Mei 2013

Ini nyata lo, serius !!

                                                      Ini nyata lo,serius !!


   Kali ini edisi nyeritain dua gadis yang udah menemani aku selama hampir enam tahun,aduhh kalo pacaran udah nikahan kali ya..haha. Sebut saja kedua gadis ini nama nya iyan dan rezza yang satu di panggil ayang yang satu lagi di panggil alink, mereka adalah the real sahabat yang emang selalu ada buat makhluk sejenis aku,ntah karena apalah mereka sudi terima aku buat jadi bagian dari hidup mereka,thank's a lot lah buat mereka#lebai. Teman seperjuangan dari zaman megalitikum sampai jaman milenium,di hukum bareng gara gara bikin guru PPL nangis, berantem cuma gara gara hal sepele yang sebenernya bikin geli kalo di inget inget di umur yang sekrang ini,sama mereka aku bisa ngerasain punya sahabat yang benar benar bisa tulus terima aku apa adanya,gk pernah memandang temannya dari segi materi atau dia anak siapa..haha#alibi, tapi itu emang kenyataannya.
      Rezza adalah cewek kelahiran sebuah kota kecil yang panas nya na'uzubillah,punya lesung pipi yang bikin dia jadi idola remaja pada zaman ny,,haha.Gadis ini punya karakter yang selengek an gak pernah mau nunjukin kesedihannya sama orang lain kecuali sama aku dan iyan -___-, beruntung kalo ada cowo yang jadi pacarnya apalagi jadi suaminya karena reza adalah tipe cewe penyayang dan setia# modus.Punya cowo namanya bang icky yang katanya mereka gak tau tanggal jadian nya kapan tau tau udah releationship aja di facebook#nah lo,sahabat yang selau up date sama keadaan temennya walaupun ketemu sekali se abad,pecinta avril ini punya kebiasaan bawa BB ke kamar mandi bersemedi berjam jam seperti mau mengeramakan sesuatu dengan music relaxasi lagu lagunya avril.
       Iyan adalah gadis melankolis terkesan garang tapi hati nya galau banget..hehhe,gadis manis ini punya sifat yang cuek, doyan ngambek dan paling enak kalo dikerjain,punya perasaan yang sensitif gampang banget nangis, pura pura terlihat tegar tapi endingnya bikin kota duri banjir..hnaha. Tapi gadis ini pekerja keras bisa ngebiyayain kuliah nya sendiri ,punya kerja sampingan jadi guru ngaji sama guru Les #bangga.Jomblo dari jaman SMA sampai sekarang ,katanya belum ketemu yang cocok buat gantiin posisi kakak kelas yang katanya mirip ridho rhoma#terlalu.Mencoba untuk move on dengan beberapa pria tapi selalu gagal karena mengalami ketidak cocokan, akhrinya gadis ini memetuskan untuk fokus kuliah sambil mencari calon yang pas untuk masa depannya, gadis penyuka warna hijau ini sayang banget sama neneknya ,bela belain ninggalin acara penting karena dapet telfon dari nenek nya nyruh pulang #cucu yang baik.
                                       
                                                       qurban edition
                     ngumpul dadakan

                                                          long distance


  Buat dua gadis gadis ini terimakasi udah menjadi teman yang baik,sekarang bukan seperti teman tapi udah kayak saudara karena kita bertiga terlahir gak punya saudara cewek ,terlalu banayak cerita galau yang udah my ceritakan ke kalian tapi masih tetap mau tampung cerita lagi kan?? #haha. i hope our friendship can be longlast,forever, tak akan saling melupakan ketika kita sudah sibuk dengan dunia baru kita nanti, i miss u the bantet's :*.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates