Sabtu, 25 Mei 2013

Ini bukan video call ^__^

                                                        Ini bukan video call ^__^

     Edisi blog kali ini tentang aku yang  udah  gak pake video  call lagi buat sekedar ngelihat muka dia yang jauh ber mil mil disana, but now i met him not in my dream, it's real hari ini dia pulang dari pulau yang bersebelahan sama negara tetangga..hehe. Senang ketika mendengar dia udah nyampe ke kota dimana kami bakal janjian buat ketemuan,. Hari ini aku menyiapkan cemilan sederhana yang aku buat sendiri ,enyak cukup jadi mentor yang cerewet karena di repotkan dengan pertanyaan ku yang itu itu saja,maklum aku takut makanan buatanku gagal..hehe, Jam 16.15 hp ku berbunyi ,telfon itu dari dia yang ternyata udah mau menuju kerumahku aku buru buru menyelesaikan pekerjaan ku dan mulai bersiap siap karena kami janjian mau pergi ke tempat yang kamipun tak tau mau kemana. Jam menunjukkan pukul 16.30 yap..akhirnya dia nongol depan rumahku pemirsa..haha,sekarang kami udah gak dipisahin sama layar LCD yang selama ini kami tatap hanya sekedar buat menatap , tersenyum, ketawa atau cuma tatapan kosong yang larut dengan pikiran masing masing.

    Aku mengajaknya untuk masuk kerumahku ,menyilakannya mencicipi apa yang aku buat tadi, ternyata rasanya gak jelek jelek kali lah..hehehe. Menjelang jam 18.00 akhirnya aku minta izin sama enyak buat keluar dengannya, sebenrenya hari ini pengen main ke rumah ibu tapi ternyata gak ada orang dirumah, akhirnya kami cari mesjid untuk shalat maghrib ini kali kedua aku dan dia shalat di mesjid ini di moment yang sama ' satnite " tumben enyak ngebolehin aku keluar rumah hari ini rasanya sesuatu kali, bagi orang lain ini terlihat biasa saja, tapi aku bisa sujud sukur rasanya di ijinin keluar malam. Selesai makan kami pun pergi ke mesjid yang sama untuk mengerjakan ibadah shalat isya, kemudian mkan ice cream..hhaha,trimkasi buat ice cream upin ipin nya yang aku kira ice cream nya mirip kepala upin tapi malah mirip kayak tugu monas tepatnya.

    Satnite kayak gini mungkin udah sering dirasain orang pada umumnya,tapi satnite kali ini beda deg degan takut pulang malamnya tu berasa banget takut tiba tiba ayah telfon,tapi akhirnya pulang tepat waktu malah lebih cepat dari yang direncanain ,karena kasian dengannya yang capek kali dengan perjalanan yang sejauh itu. Tapi ending acara hari ini di tutup dengan omongan ngaco plus galalu aku yang cukup bikin dia mimpi buruk malam ini ,entah lah aku pun tak tau kenapa pertanyaan itu muncul dari otak ku yang tak beres hari ini, tapi cuma pengen ngeluarin isi hati yang ngerasain ada yang beda aja dari kamu, Makasih buat kesempatan yang kamu kasih buat kenal lebih dekat sama kamu, ya.. walaupun ending jodoh memang kita tak pernah tau setidaknya ikhtiar itu perlu, cukup ambil hal positif dari krjadian yang pernah di alami, Mau mendapatkan kebahagiaan harus usaha dulu, dan mungkin versi bahagia buat aku harus ngerasain susah dulu kayaknya...hehe. Terimakasih buat satnite yang susuatu hari ini :).

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates