Senin, 08 April 2013

Perahu kertas :)

                                                         Perahu Kertas
Begini kalo perasaan sama logika lagi gak nyambung semua omongan gk ada filter nya semua di sebut.Baiklah ini adalah cerita kedua yang di tulis di blog ini..hehehe :)
Semua yang dirasakan sekarang berawal dari keseringan bilang gak mau,gak boleh suka sama dia dan selalu menganggap itu hanya sebuah gombalan tapi lama kelamaan akhir nya meleleh juga..haaa, kenapa cewe lebih gede perasaan daripada otak nya ya??
Dan kenapa harus dia Tuhan ,kenapa ini hati gak sama yang lain aja ,kenapa gak kepikiran sampai jalan ceritanya jadi  begini. Telalu banyak yang di fikirkan sehingga harus di kunci rapat rapat ini mulut,tapi ending nya keceplosan juga. Harus memikirkan ada hati yang sakit karena perasaan in, yakk..si gadis manis dengan karakter nya yang ceria, Dia memang terlihat sempurna dengan pembawaan sifat nya yang tetap terlihat biasa biasa saja tapi aku tau dia sedang bimbang. Ini adalah perasaan yang gk salah cuma waktu yang tak tepat.
Baiklah aku cukup jadi perusak semua nya, Mr D thank's for everytihing that you have given for me,and now I love you my closefriend. !Diantara milyaran  manusia pasti Tuhan punya alasan kenapa aku dan kamu dipertemukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates