Rabu, 17 Juli 2013

Haaa..keluar dari istirahat beberapa saat pasca UAS yang lumayan menyita waktu,sampe sampe blog ini di cuekin untuk sementara, but now i'll try to make one story about my new experience.. ^__^. Sekarang aku lagi mengikuti kegiatan magang yang di wajibkan kampus pada semester ini, pengalaman yang baru yang harus aku jalani sesuai dengan jurusan yang aku ambil di universitas tempat aku belajar, ya..now  i am an English teacher..hehehe, aku senang dengan kegiatan baruku,kenapa? karena disini aku dapat hal baru yang asing bagiku tapi akan menjadi profesi ku kelak insyaallah, bertemu dengan teman baru, murid murid yang beraneka ragam sifat, bentuk muka, dan tingkah laku yang cukup membuat aku stress tapi jadi hiburan tersendiri untukku.

 Hari pertama mengajar salah seorang murid berkata padaku "miss, miss mantan preman pasar kodim ya?",aku menjawab"bukan,emaangnya kenapa?", jalan miss itu loh miss kayak preman..hehe ,perkataan salah satu murid ku itu membuat aku bertekad belajar jalan dengan sepatu hak tiggi ku..haha,kalian tahu itu cukup sulit ternyata. Hari demi hari berlalu aku masih tetap saja disibukkan dengan kelakuan jahil murid murid ku, mungkin ini bagian karma yang pernah aku lakukan ketika masih duduk di bangku sekolah dulu..hehe.Disibukkan dengan murid yang jahil nya subhanallah, dijadikn temen curhat sama murid, di palakin kalo lagi dikantin, ketemu temen temen baru yang beda kampus,it's so fun guys:D.




2 komentar:

quirinajacquett mengatakan...

Ford ecosport titanium - Titaniumarts
Ford ecosport titanium white octane blueprint titanium is a free and titanium powder premium gaming and recreation titanium iv chloride system for your PC that uses titanium piercings the latest is titanium expensive design and design technology.

sheau mengatakan...

n627u2sbqnq297 dog dildos,dildos,anal toys,g-spot dildos,dildo,cheap sex toys,bulk sex dolls,horse dildos,wolf dildo o442l7cfmra500

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates