Senin, 20 Mei 2013

people said G A L A U !

kali ini edisi nyeritain aku yang lagi galau,ternyata mau bahagia itu gak gampang ya perjuangan nya itu emang sesuatu banget,apalagi masalah yang  nyangkutnya ke hati bisa galau ngalahin dapat nilai UTS yang jelek#lebai. Masalah hati emang gak kan pernah ada habisnya kalo dibahas masuk acara hitam putih atau kick andy juga gak kelar kelar tu masalah hati..hohoho. Masih masalah yang nyangkutnya sama yangg jauh bermil mil disana,maaf gak bisa ngertiin kamu yang lagi sibuk sibuk nya ngurusin kerjaan karena deadline ngejar waktu mau balik ke Duri, maaf udah ngerepotin kamu dengerin cerita galau yang sebnernya gak penting dan cuma ganggu konsentrasi kamu buat nyelesain kerjaan kamu.

Mmm..semua terlihat manis dan berjalan mulus rasanya jatuh cinta itu emang bikin kita jadi alay alay gak jelas lebai lebai geje bawaan nya pengen senyum senyum ketawa ketawa walaupun gak ada kejadian yang lucu hari itu#haha. Namun semua itu gak berjalan dengan mulus apa yang dirasakan tu gak sepenuhnya dapat dukungan dari orang orang yang aku sayangi,aku tahu mereka sayang mereka khawatir,takut kalo aku bakal ngerasain sakit untuk kesekian kalinya,aku tau mereka bakal ngerasain sedih ketika aku telfon mereka sambil nangis dan itu dengan masalah yang sama,terimakasih buat rasa khawatir,cemas yang telah ditunjukkan,terimakasi buat wisenya yang kalian cemas itu akan terjadi padaku,terimakasi buat omelan omelan yang aku tahu kalian marah itu karena kalian sayang.

Rambut memang sama hitam tapi isi kepala beda beda,cuma mau ngebuktiin mau nunjukin kalo apa yang difikirkan itu mudah mudahan gak akan kejadian lagi,bersahabat bukan berarti apa yang sahabat kita kerjakan akan diikuti jejaknya kan?.Diamngkin terlihat seperti laki laki pada umumnya,tapi sifat dan kepribadiannya punya penialaian tersendiri, butuh waktu untuk mengenalinya lebih jauh,kita mengenal seseorang tau tentangnya itu karena interaksi semakin sering interaksi semakin kita bisa memahami seseorang ,walaupun itu juga gak bisa ngejamiin kita bisa tau isi hatinya.

Maaf buat hari ini yang aku jutekin dengan muka yang gak banget dilihat di layar video call,maaf buat kamu yang udah jadi kepikiran gara gara galau aku yang geje iin,maaf buat pertanyaan konyol yang udah ganggu konsentrasi kamu lagi bikin invoice yang aku juga sebenernya gak ngerti itu apa, maaf buat perasaan yang gak siap kalo tiba tiba hal yang aku takutkan itu bakal kejadian.
  
* sorry for everytihing that i have done for today   -__-

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates