Sabtu, 13 April 2013

jealous -___-



                                                        Jealous  -______-
Baiklah ini sebenarnya adalah perasaan yang paling tidak mengenakkan dari semua perasaan yang ada. Tuhan..kenapa harus ada perasaan sejenis ini yang Engkau ciptakan -___-.

Semua berawal dari perasaan yang biasa aja gak pernah ngerasa aneh ketika harus berkomunikasi semua berjalan dengan lancar dan baik baik saja, aku pun merasa senang ketika berhubungan dengan mereka walaupun hanya lewat telfon karena jarak yang menjadi penghalang#nah lo.

Yang menjadi penghancur semuanya ketika aku sudah mulai lancar berkomunikasi dengan nya,yakk..kita sebut saja( Mr. X )haha :D,stiap hari dari bangun tidur hingga tidur lagi kami selalu saling berkirim pesan,sampai ketika itu menjadi sebuah kebiasaan yang tak pernah lewat dari jadwal harian. Sosok yang mungkin bisa di bilang orang yang perhatian dan bisa mengerti keadaan hati perempuan ..waaa -__-, teman curhat yang bisa mendengarkan curhat berjam jam lamanya dengan topik yang itu itu saja dan pemberi nasehat yang real adanya. Yah..makin hari perasaan nyaman itu semakin tumbuh sampai ketika rasa sayang itu ada dan baiklah JEALOUS itupun muncul aku benci perasaan ini kenapa dengan ny ya Tuhan -__-,kenapa dengan ny yang jelas jelas menyukai orang lain dan aku tau itu.Dan akhirnya virus Galau mulai mengisi hari hari ku dengan memikirkan bagaimana dengan dia yang di seberang sana apakah suasana hatinya seperti yang aku rasakan, entahlah.. Maaf untuk rasa yang tidak pada tempatnya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates