Selasa, 11 Juni 2013

Complicated scenario -____-

   Ini cerita masih seputar kamu..kamu..dan kamu lagi,mungkin kalo dibandingin sama selebritis papan atas udah masuk top ten kali ya..hehehe. Bingung mau mulai cerita darimana yang jelas ini cerita campur campur kayaknya , udah kayak gado gado yang asem kebanyakan asem jawa. Sambil dengerin lagu galau yang hot tahun ini, Banyak hal yang pengen banget di ceritain tapi gak mungkin cerita ke sahabat karena mereka bakal ngamuk ngamuk denger cerita galau ini, rasanya complicated kali kisahnya, semua selaalu di awali dengan kata " seandainya" seandainya dan seandainya.
  seandainyaja kalo kamu bukan mantan dia ,seandainya aja kalo aku yang kenal kamu duluan, seandainya aja kalo bukan dia yang ada di hati aku sekarang, dan terlalu banyak seandainya yang di imajinasikan sehingga menghasilkan pemikiran yang tidak tidak yang berkeliaran di otak ku saat ini. Aku gak nyalahin kamu yang lagi di posisi yang aku juga ngerti dan mungkin bakal ngelakuin hal yang sama yang kayak kamu lakukan sama aku sekarang. Berat rasanya kalo mau terima kenyataan cerita ini skenario nya punya ending kayak gini, mungkin kalo dijadikan sinetron judulnya kasih tak sampai kali ya..hehe#lebai. Tapi kamu juga mengerti rasanya gak nyaman kali ada di posisi aku sekarang. Suka sama orang yang nyatanya suka dan sayang sama orang yang aku juga mengenalnya cukup bisa mengerti perasaan nya yang kamu mulai berubah karena mau ngehargain perasaan orang lain, tapi rasanya itu g gacukup bikin aku ngerasa bersalah karena nuntut kamu buat melakukan hal yang sebenarnya hati kamu menolak buat ngelakuin nya. Harus siap siap nerima kenyataan kalo sebenarnya apa yaang aku tunggu , apa yang di harapkan gak tau ending nya gimana, perjanjian yang kamu buat sama temen temen kamu juga gak akan kamu langgar karena itu komitmen persahabatan dan aku cukup hargain itu. Terlalu banyak hal yang kita pikirkan yang bikin akau bisa ambil kesimpulan harus ngelakuin sesuatu yang bisa ngembaliin keadaan kayak dulu.
   Sorry for everything that i have done for you, for her , and everything that make you fell so confused because of me. Sedih ngeliat kamu di ledekin temen temen kamu karena di katain ngambil mantannya temen.Kamu bisa bilang biasa ajaa kok, tapi cukup bisa ngerti perasaan kamu yang gak enakan. Walaupun ini cerita gak tau ending nya gimana, tapi aku bakal ikutin cerita ini sampai endingnya selesai, Selalu berharap cerita berakhir happy ending kayak di sinetron atau film film fiksi yang katanya cuma fiktif, tapi gak ada yang gak mungkin kalo skenario cerita ini juga dapat ending  happy kan :)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates